Lagi, Demokrat Jombang Diterpa Isu Skandal Perselingkuhan

harianjombang - Usai kasus skandal perselingkuhan Achmad Tohari dengan pembantunya sekitar pertengahan tahun 2010 lalu, Partai Demokrat Kab. Jombang, kembali diterpa kabar miring kasus skandal yang sama. Kali ini, kabar skandal perselingkuhan menimpa kadernya yang duduk di kursi legislatif, berinisial MPD.

Kabar miring itu bermula dari maraknya SMS (sort massage service) yang berisi bahwa MPD dikabarkan pernah digrebek warga perumahan Sambong Permai, Jombang, lantaran MPD menjalin ‘hubungan gelap’ dengan seorang yang berasal dari Bali. Saat itu, MPD masih berstatus isteri sah WDD. Disebutkan juga dalam SMS itu, dari 'jalinan kasih haram' ini, MPD sempat dibelikan rumah di Kepuh Permai, Jombang.

Tidak berhenti disitu saja. Dalam SMS itu juga dikabarkan bahwa MPD juga menjalin ‘hubungan gelap’ dengan sesama anggota dewan berinisial SR, hingga berujung perceraian antara MPD dengan WDD. Kendati saat ini, SR menikahi secara resmi MPD.

Terkait beredarnya SMS itu, sumber harianjombang.com mengaku juga menerima SMS serupa. Pihaknya juga menyesalkan sikap MPD sebagai kader Partai Demokrat dan anggota DPRD, karena perilaku tersebut tidak mencerminkan moralitas. "Saya tidak membenarkan dan juga tidak menyalahkan isi SMS itu," ujarnya diplomatis. Bersambung. (tim)

0 Response to "Lagi, Demokrat Jombang Diterpa Isu Skandal Perselingkuhan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel