Dua Kios di Cangringan Dilalap Si Jago Merah

harianjombang - Dua kios yang terletak di Jl Raya Dusun Cangringan, Desa Cangring Randu, Kecamatan Perak dilalap si jago merah, Senin (9/7/2012). Akibatnya, kios milik Asnan (40) dan Gimah (62) itu, luluh lantak rata dengan tanah.

"Seluruh warung dan isinya habis tak tersisa. Saya sekarang sudah tak punya apa-apa selain baju yang menempel dan sepeda mini yang saya pakai," lirih Gimah.

Gimah menceritakan, saat kejadian itu dia tidak berada di warung. Maklum saja, sejak pagi dirinya pergi ke tempat sang juragan menjadi pembantu. Tiap hari, dia berangkat kerja pukul 06.00 dan pulang malam. "Jadi warung itu hanya saya tempati tidur," kisahnya.

Kios milik Gimah itu terbuat dari triplek dan beratap genting. Sedangkan ukurannya 8 x 4 meter. Sedangkan milik Asnan yang berada tepat dibaratnya berukuran 6 x 4 meter. Di dalam warungnya itulah semua harta yang dimiliki Gimah disimpan. "Saya tidak tahu apa penyebab kebakaran itu. Karena semua lampu dan kompor sudah saya matikan saat berangkat," ujarnya.

Sementara itu, Chandra, warga setempat mengatakan, kebakaran itu berlangsung cepat. Tiba-tiba saja, api sudah berkobar di dua kios tersebut. Warga sudah berusaha memadamkan amukan api dengan alat seadanya. Namun, kencangnya hembusan angin dan kios yang terbuat dari triplek membuat api sulit dijinakkan.

Polisi saat itu langsung mendatangi tempat kejadian perkara dan memasang garis polisi. "Penyebab pasti kebakaran ini masih kita selidiki," kata Kasubag Humas Polres AKP Sugeng Widodo. (bj/rif)

0 Response to "Dua Kios di Cangringan Dilalap Si Jago Merah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel