Siswa SMA PGRI I Jombang Kesurupan Massal

HarianJombang - Siswa di SMA PGRI I Jombang alami kesurupan massal. Puluhan siswa kesurupan ini meronta-ronta sekaligus mengancam akan membunuh wartawan yang mengambil gambar. Belum diketahui pasti penyebab kesurupan, namun paranormal langsung didatangkan dan sebagian siswa lain dipulangkan.

Pantauan di lokasi, Rabu (14/11/2012), kesurupan di SMA PGRI I yang beralamat di Jl Pattimura Kota Jombang ini terjadi saat kegiatan belajar mengajar berlangsung. Puluhan siswa tiba-tiba berteriak kencang dengan mata melotot. Tentu hal ini membuat siswa lain ketakutan.

Beberapa saat kemudian, kerusupan semakin merembet ke siswa lainnya. Akibatnya, lebih dari 50 siswa dan siswi di sekolahan ini juga kesurupan. Beberapa siswa yang kondisinya sadar, terpaksa membopong para siswa kesurupan ke ruang UKS.

Bahkan karena beberapa diantaranya sempat mengamuk, sejumlah wartawan sempat dilarang mengambil gambar. Tak hanya itu, dengan kondisi kesurupan, para siswa ini sempat menyuruh wartawan mematikan kamera dengan ancaman akan dibunuh.

"Matikan kameramu. Bakal saya bunuh kamu nanti," teriak salah satu siswa yang kesurupan ke arah wartawan.

Sejumlah guru dan beberapa siswa lain, langsung melakukan pertolongan dengan dibantu sejumlah ustadz dan paranormal yang didatangkan. Selain dibacakan sejumlah ayat suci Al-Quran, beberapa siswa yang kesurupan parah juga diberi minuman.

Meski demikian, belum diketahui pasti penyebab kesurupan tersebut. Sejumlah siswa mengaku peristiwa kesurupan tersebut terjadi dalam dua hari terkahir. Bahkan, karena terus terjadi, sejumlah guru maupun siswa kemudian dipulangkan. (tik)

0 Response to "Siswa SMA PGRI I Jombang Kesurupan Massal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel