Undar Buka Posko Koin Untuk Gedung KPK


harianjombang - Rektor Universitas Darul Ulum (Undar) Jombang, Lukman Hakim Musta'in, sejak Minggu (1/7) hingga sepekan ke depan membuka posko penggalangan koin untuk pembangunan gedung KPK. Untuk mengawali mendapatkan sumbangan itu, Lukman didampangi Ny Zubaida istrinya, menyerahkan sejumlah uang sebagai tanda dibukanya posko untuk mendapatkan dana sumbangan dari mahasiswa, dosen dan warga, guna membantu membangun gedung KPK.

Tak ayal, setelah suami istri ini memberikan sumbangan, puluhan  mahasiswa Undar Jombang mengikuti langkah rektornya tersebut.

Menurut Akhmad, salah aktivis Undar mengatakan, selain membuka posko sumbangan untuk gedung KPK di Kampus Undar, sebagian aktivis mulai Senin (2/7), juga akan keliling kampus minta sumbangan kepada para mahasiswa. Mahasiswa juga akan membuka kotak sumbangan ke para pengguna jalan di sejumlah ruas jalan dan pusat keramaian di Kab. Jombang. Selain itu, mahasiswa juga selama 24 jam di kampus siap melayani warga hendak menyumbangkan dana untuk pembangunan gedung KPK.

Rektor Undar Lukman Hakim mengatakan, ia mendukung sepenuhnya aksi yang dilakukan para mahasiswa. Dia beralasan, kehadiran KPK masih sangat dibutuhkan untuk mengobarkan semangat anti korupsi. Menurut Lukman, aksi yang digelar BEM Undar merupakan sindiran terhadap pembangunan gedung KPK yang belum disetujui DPR. (sp/rif)

0 Response to "Undar Buka Posko Koin Untuk Gedung KPK"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel